Jawabanmu

2014-05-22T19:38:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mutiara adalah salah satu benda mahal di dunia, mutiara terbentuk dari pasir yang masuk ke dalam tubuh tiram dan tiram mengalami iritasi di bagian tubuh nya yang lunak, dan meneteskan gel untuk menetralisir sakit yang ia derita, kejadian tersebut terus menerus hingga terbentuk mutiara yang kita kenal
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:48:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika ada benda asing, misalnya butiran pasir/suatu parasit yg secara tak sengaja masuk ke dalam cangkang, maka benda asing tersebut akan disimpan dalam suatu kantong kecil dalam mantel. Lalu di dalam mantel disekresikan nakreas oleh lapisan epitelium kantong tersebut. Sedikit demi sedikit nakreas melapisi partikel/benda asing tersebut. Dalam waktu sekitar 4 thn, partikel & lapisan nakreas itu telah menjadi mutiara.
1 5 1