Jawabanmu

2014-05-22T19:35:00+07:00
Mulai dengan membacanya setiap hari, kalau terus2an dibaca lama2 juga inget sendiri kok :) terus pas nghafalin jangan sambil nonton tv atau apalah yang mengganggu kamu menghafal :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:35:25+07:00
Menurut saya, anda buat catatan di kertas kecil yg enak buat dibawa kemana-mana, terus sambil santai anda juga sambil menghafal. selain itu, pahami arti & makna surah itu sendiri. jangan lupa, cara yg efektif lagi menghafal dalam kondisi tenang... insya allah , bisa kok ...
semoga membantu  ^_^
2 5 2