Jawabanmu

2014-05-22T19:35:47+07:00
Menebang pohon sembarangan,buang sampah sembarangan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:55:56+07:00
Apabila terdapat satu orang dengan orang lain berinteraksi seperti berbicara, bergaul dengan genre, pasti akan berpengaruh terhadap lingkungan. contohnya ketika seorang bule dari AS yang datang ke indonesia, kemudian dia berinteraksi, bercakap, bergaul dengan orang indonesia dengan gaya ASnya, otomatis orang indonesia tsb akan terobsesi dengan gaya AS yg belum ia ketahui tsb, sehingga dia ingin menirunya. Dan secara tidak langsung ketika ia berkomunikasi dengan temannya (orang indonesia lain) akan tersebar dari orang satu ke orang banyak.
1 5 1