Jawabanmu

2014-05-22T19:23:52+07:00
Pencemaran yang menyebabkan menurunnya kemampuan tanah untuk melakukan tugasnya dan merusak lingkungan oleh zat polutan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:25:14+07:00
Pencemaran tanah adalah suatu proses dimana suatu zat-zat kimia, sampah, limbah dan benda tertentu yg dalam berada pada tanah yg ambang batasnya sudah melebih kadar normal sehingga dapat menimbulkan dampak negatif pada lingkungan dan kegiatan makhluk hidup.