Kenapa sih pejabat itu harus kaya raya? belum tentu yang kaya itu mau kerja dan berpikir positif. kan klo masalah uang utk mengelola masyarakat, kan ada uang negara. kita yg jadi pejabat cuma mengelola dana itu kan?
Jelaskan opini kalian mengenai argumen diatas.

Ada yang tau tentang isu" negatif Jokowi selama menjadi bupati di solo?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:24:59+07:00
Yang benar itu pejabat bukan harus kaya, tetapi pejabat ingin kaya sendiri. karena dengan uang semua bisa dibelinya. seperti yg kita ketahui zaman sekarang kalau mau jadi pejabat kn butuh uang banyak karena sekarang zamannya money politic.

iya, pejabat itu hanya mengelola uang negara.

kalau mslh jokowi aku gk tau apa'' sih.
hmm.. memang demikian, tapi pejabat tuh emang harus kaya toh? buktinya mana ada tukang bakso jadi pejabat atau dosen jadi pejabat, ya kan? padahal kan belum tentu yg kaya raya cara kerjanya mereka mau blusukan kyk Jokowi. kenapa ya ga mau cari pemimpin yg sderhana, tpi mw kerja?
Jokowi itu pnya perusahaan mebel klau tidak slah. ahok jg pnya usaha sndri.
Komentar sudah dihapus
Siapa bilang klo mau jadi pejabat harus punya pendidikan yang tinggi?
asal sudah mengerti tentang dunia politik, berpengalaman, dan mengetahui dasar-dasar hukum rasanya cukup.
Tapi mungkin karena nasib. ya kita tidak tahu.. nasib seseorang bukan?
Saya pernah melihat berita seorang pedagang bakso yg penghasilan sehari-hari nya cuma Rp100.000,00 berani dan bisa mencalonkan diri menjadi pejabat daerah, sampai" beliau dipanggil di acara tv di TVone klau tidak salah utk diwawancarai
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-22T19:33:17+07:00
Ga semua pejabat ingin kaya sendiri..
1 5 1