Jawabanmu

2014-05-22T19:08:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:28:04+07:00
Bencana Alam

Dalam hangat pelukan mentari
Diri terbalut mendung keresahan 
Resah bila bumi tak sudi lagi dipijak
Resah jika laut tak mampu lagi memikul airnya
Resah jika gunung tak sanggup lagi berdiri tegak.

Air mata ini belum lagi kering
Puing2 derita masih tercicir do sepanjang jalan
Terdengar lagi jeritan saudaraku disana
Terdengar lagi jeritan teman2ku disana
Terdengar lagi jeritan sahabat2ku disana
Bencana, bencana da bencana...

Tak henti2nya menggoreskan duka
Apakah itu suatu cobaan?
Ataupun peringatan?
Ataukah azab dari tuhan?
Fikirkanlah....
Renungkanlah ...
Dan bertaubatlah selagi mentari pagi masih memancarkan sinarnya..
1 5 1