Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:03:31+07:00
Selektif!, Mengambil yang positif dan bermanfaat
5 4 5
A.sikap bijaksana,dengan menerima kemajuan iptek dan membuka diri terhadap pengaruh globalisasi B.sikap waspada,dengan mempertahankan jati diri bangsa C.menjalankan nilai nilai dan ajaran agama,semoga bisa membantu
2014-05-22T19:04:22+07:00
menyaring serta menghindari pengaruh globalisasi yang negative. menyikapinya dengan cermat.dan mencari informasi tentang pengaruh era globalisasi melalui pendidikan, grup/komunitas yang bersangkutan


4 4 4