Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:59:33+07:00
- kepadatan penduduk di kota makin meningkat
 - makin banyak rumah-rumah k-u-m-u-h
- meningkatnya kriminalitas
- Lingkungan kota semakin tidak tertib, misalnya perkembangan PKL yang tidak terkendali
trimakasih .
identifikasikan lima faktor yg menyebabkan pendapatan perkappita penduduk indonesia rendah ?
2014-05-22T19:02:12+07:00
1. Banyaknya Pengangguran
2. Banyaknya Kemiskinan 
3. Banyaknya Kriminalitas
4. Terjadinya Kepadatan penduduk dan 
5. Sering terjadi kemacetan

mengapa pendapatan per kapita penduduk yang rendah menghambat pembangunan ??