Jawabanmu

2014-05-22T18:55:44+07:00
Spring
autum
winter
summer
Bisa ditambahin artinya gak?
semi, gugur,dingin,panas
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:03:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Season in we country : [musim di negara kita]
-dry season = musim kemarau.
-wet season = musim hujan.
season in subtropis country ;
-spring = musim semi.
-summer = musim panas.
-autumn = musim gugur.
-winter = musim dingin/salju.
example feather [contoh cuaca]
hot = panas.
cold = dingin.
sunny = cerah.
cloudy =berawan [mendung].
windy = berangin.
rainy = hujan.
terima kasih semoga membantu  ^_^
jadiin yang terbaik ya.