1.Gimana sih cara nya menghilangkan demam panggung? padahal saya sudah menguasai materi, tapi kalau udah sampe depan kadang" jadi nge-blank karena grogi.

2.Ada yg tau ga cara cepat menghilangkan flu dan meriang?

3. Gimana caranya tingkatin semangat atau gairah hidup?

2

Jawabanmu

2014-05-22T18:56:39+07:00
1. berdoa dulu, terus anggap kita itu lebih bisa daripada mereka
2. pastinya dengan minum obat
3. think positive
@Ublek : Terima kasih banyak buat jawaban sekaligus sarannya :D
sama-sama :)
tapi kalu kita menganggap audience itu patung, berarti kita tidak akan berkomunikasi dengan baik karena kita telah menganggap audience itu patung.. (just opinion) =D :D
@Deshi : hahaha :D YUPS.. apalagi kalau kita menerapkan prinsip pola gilir dalam presentasi kita
fransis : haha iy y
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:00:10+07:00
1.ini sih versi aku, dan temen q bilang cukup manjur untuk pertanyaan pertama :
a. jadi ak anggap siapapun yg ngelihat penampilanku, sekalipun itu pejabat, dewanjuri maupun lawan, aku anggap mereka tidak tau apa2..
2. kalau flu, lebih baik untuk tidur/ istirahat
3. coba kita berpikir, bahwa hidup hanya sekali, dan kita harus sukses sebelum kita pulang menghadap Tuhan, agar kita bisa dikenang oleh orang2 yg masih hidup, sebagai pribadi yg hebat

untuk jawaban nomer 3, kita memang sudah berusaha utk melakukannya demikian, tapi ada daya.. orang" bilang kita ini ngesok dsb negatif yg buat kita semakin drop, gmna kita tanggepi omongan mrka tsb? apalagi yg brkata" negatif itu yaitu seorang guru.
kalok menurut aku sih , omongan mereka itu tidak penting untuk kita dengarkan , karena apa? . karena ejekan mereka , dan perkataan mereka seperti itu , belum tentu di mata orang lain itu benar , dan belum tentu juga kelakuan mereka itu jauh lebih bagus dari yang mereka katakan.
kita punya kehidupan sendiri, kenapa harus mementingkan omongan Orang? jadikan sakit hati sebagai motivasi, dan buat orang yg menyakiti kita itu menyesal
Terima kasih banyak buat orang" yg sudah menjawab . karena saya benar" jadi sangat bersemangat brkat kalian. Thanks alot guys. God bless you always :)