Jawabanmu

2014-05-22T18:53:47+07:00
Komponen biotik itu contohnya yang simple aja,yaitu makhluk hidup
seperti tumbuhan,tikus,kucing,singa,dll.
dan bila salah satu dihilangkan itu tidak bias,karena jika hilang atau mati karna diburu,itu dapat menyebabkan keseimbangan ekosistem terganggu dan tidak setabil
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:54:18+07:00
Menurut saya tidak ada yang perludihilangkan dr ekosistem , karene kalau salah satu komponen dihilangkan maka akan mengakibatkan ketidak seimbangan ekosistem
1 5 1