Jawabanmu

2014-05-23T05:28:07+07:00
Menurut saya, karena besek itu bisa dipakai apa saja sperti menyimpan makanan, benda2, trs bahannya kuat, mudah didapat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T12:27:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena besek banyak sekali manfaatnya:
1. dijadikan tempat nasi saat hajatan
2. dijadikan tali buat pengikat padi
3. bisa dijadikan tempat menyimpan makanan (dulu)
kenapa estetis:  karena meski bentuknya simple, cara buatnya ribet dan susah. dan sebagai suatu hasil karya anyam yang sangat berguna sampai kini. maka harus kita hargai..
1 5 1