Jawabanmu

2014-05-22T18:49:01+07:00
1. traktat bantuan hukum timbal balik di bidang pidana
2. pemberantasan terorisme
3. pertemuan menteri2 ketahanan
4. penyelesaian sengketa laut cina selatan
5. kerja sama pemberantasan lintas negara, terorisme, bajak laut

jika membantu jdikan yg terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:52:26+07:00
1) Perjanjian mengenai kawasan damai, bebas, dan netral atau Zone of Peace, Freedom, and Neutraly (ZOPFAN) atau dikenal dengan deklarasi kuala lumpur.
2) Perjanjian persahabatan dankerjasama di asia tenggara ( Treaty of Amity and Cooperation in Southeast Asia) .24 Februari 1976 di Bali.
3)Perjanjian kawasan bebas nuklir pada tanggal 15 Desember 1997 di Bangkok.
4)Komunitas keamanan ASEAN pada tanggal 27 oktober 2003 di bali.

2 5 2