Jawabanmu

2014-05-22T18:48:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu siang, Bedu yang sedang mengendarai sepeda motornya dihentikan oleh seorang polisi di perempatan. Polisi itu lalu bertanya “Coba perlihatkan suratmu, SIM dan STNK.” Bedu pun kebingungan karena dia lupa membawa dompetnya. “Anu pak, saya lupa tidak membawanya.” “Kalau begitu, Anda saya tilang.” Bedu semakin panik. Dia memelas kepada pak polisi itu. “Maaf pak, kasihanilah saya, saya jangan ditilang. Sebentar, saya akan telpon bapak saya yang kerja di Polres.” Polisi itupun kaget. Dia lalu bertanya “Bener bapak kamu kerja di Polres?” “Bener pak, kalau tidak percaya, bapak coba telpon di nomer ini,” kata Bedu sambil menyerahkan catatan nomer bapaknya. “Kalau begitu, Anda boleh pergi. Hati-hati di jalan,” kata polisi itu. “Terimakasih pak.”
                Karena penasaran, polisi itu lalu menelpon nomer yang tadi diberikan oleh Bedu. “Halo pak. Maaf ganggu sebentar. Apa bener ya bapak ini kerja di Polres?” “Iya pak bener,” jawab suara dari telpon. “Di bagian mana ya pak?” “Di bagian kantin pak, bapak mau pesan nasi? Berapa bungkus pak?”jawab suara dari telpon. Si polisi yang merasa tertipu langsung menutup telponnya dan kembali mengatur lalu lintas.


semoga bermanfaat :)