Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:45:24+07:00
1.Terjadi karena adanya pantulan air hujan dengan cahaya matahari yg dipantulkan melalui genangan air dipermukaan tanah.

2.tentu sja bisa :)
saya butuh penjelasan no. 2!!
karena mata dapat merespon spektrum warna yang diwujudkan oleh pantulan atau pembiasaan tsb.
2014-05-22T18:48:07+07:00
1.pelangi terjadi karena pembiasan cahaya 
2.bisa.dengan menyemprotkan air nanti pelangi berlahan -lahan akan terlihat
2 1 2