Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:55:19+07:00
Friend, Did you borrow my umbrella? | No, I didn't | Are u sure? but, I put it right here on the table, just before I went to the teacher office. | I swear I didn't take it, maybe u put in your bag | let me check. oh, you're right. it's here. I'm sorry | That's alright
tolond dong tulis bahasa indonesiannya
teman, apakah kamu meminjam payung saya? | Tidak, aku tidak melakukannya. | Apakah akau yakin? tapi aku meletakkannya di atas meja. Baru saja sebelum aku pergi ke kantor guru. | saya bersungguh tidak mengambilnya, mhngkin kamu letakkan di dalam tas mu | beri aku waktu untuk memeriksanya. Oh, kamu benar ternyata ada di sini. Saya minta maaf | ok, baiklah
2014-05-22T19:02:40+07:00
Alright its time to go home now but wait where is my umbrella? rolland do you see my umbrella?|oh is that the one ?(pointing at the bottom of your table)|ohh yeah thats it thx rolland|youre welcome
baiklah skarang saatnya pulang tapi tunggu mana payungku ya?rolland apa kamu melihat payungku?|oh apa yg itu?menunjuk ke bawah mejamu|ohh ya itu dia makasih rolland|sama sama
makasih ya. di mana tinggal??
manado amurang
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus