Jawabanmu

2014-05-22T18:33:28+07:00
Makanan masuk tidak langsung keluar
jadi buang air besar teratur sekitar sehari sekali
kalau bab tidak terlalu mengejan
ketika makan tidak ada rasa mual
kotoran atau feses nya tidak berdarah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:34:00+07:00
Mulut - kerongkongan - lambung - usus halus (usus 12 jari - usus kosong - usus penyerapan) - usus besar - rektum

Sistem pencernaan yg baik adalah alat2 pencernaan yang berfungsi dengan baik, bekerja sesuai fungsinya dia buat apa
1 5 1