Jawabanmu

2014-05-22T18:23:26+07:00
Klau tdak slah jwabannya a) abdurrahman ad-dhakil
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:24:03+07:00
C. Umar bin Abdul Aziz :) 
yakin , kak ???
Maaf, salah :D
Umar bin Abdul Aziz itu khalifah pada masa kejayaan Daulah Umayyah di Damaskus, sedangkah untuk Daulah Umayyah di Andalusia masa kejayaannya pada masa Khalifah Abdurrahman ad-Dakhil :)
Begitu di sumber yg saya baca :D
ouwhh,, iya kak .. terima kasih banyak . berati yg A ?
Komentar sudah dihapus