Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:23:24+07:00
Teks tanggapan deskriptif disusun dengan struktur yang terdiri atas identifikasi,klasifikasi,dan deskripsi bagian.Bagian Identifikasi berisi tentang ciri,benda,tanda,dan sebagainya yg ada dlam teks tsb.Bagian klasifikasi berisi tentang pengelompokkan menurut jenis,kelompok,dsb,sementara itu deskripsi bagian berisi tentang gambaran2 bagian didalam teks tsb.
2 5 2
2014-05-22T18:24:25+07:00
Identifikasi berisi ciri benda atau apapun yg ada di teks
klasifikasi berisi pengelompokkan menurut jenis
deskripsi bagian berisi gambaran  dalam teks
2 5 2