Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:22:46+07:00
1. karena anak muda sekarang ituMALUAN JUGA GENGSIAN... padahal dia g tau klo g ada petani sama nelayan entar makan apa??

2. Pemerintah Harus Lebih memperhatikan kehidupan petani dan nelaya.. tp g ninggalin pentingny khidupan yg ad di kota2  :)

Menurutku gitu :)

mudah2an bnar yaa
2014-05-22T18:50:43+07:00
Menurutku...
1.Menurut Anak muda sekarang menjadi seorang nelayan/petani adalah hal yang kurang bagus.selain itu ini adalah efek dari modernisasi dimana anak muda sekarang sudah hidup serba modren,dan kurang menyukai hal yang berbau kedaerahan/tradisional seperti profesi menjadi seorang nelayan/petani.
2.upaya yang dapat dilakukan adalah melakukan ide2x kreatif seperti melakukan pertanian beda dari yang lain,sm hal nya dengan nelayan.sehingga nantinya banyak anak anak muda yang tertarik untuk menekuni profesi ini.
itu menurutku semoga bisa membantu...