Jawabanmu

2014-05-22T18:17:04+07:00
Sel b dan sel t itu maksudnya limfosit b dan limfosit t kah?
2 3 2
iya mb
limfosit b itu d sumsum tulang. limgosit t di timus. limfosit b berperan dalam pembentukan antibodi jika berhadapan dengan antigen. limfosit t mempunyai berbagi fungsi, contohnya limfosit sitotoksik-t berfungsi menghancurkan sel yang terserang virus.
mksh ya :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:17:33+07:00
B-cell : dia matang di bone marrow ( sumsum tulang ) makanya disebut B-cell. 
T-cell : dia dihasilkan oleh bone marrow, tapi matang di thymus, makanya disebut T-cell.

Dalam sistem immune, B-cell berfungsi untuk menghasilkan antibodi dan T-cell berfungsi untuk memakan pathogen (killer)
7 4 7