Berikan contoh dendam dan munafiq dalam kehidupan di sekolah, keluarga dan masyarakat

2
Misalnya ketika teman kita mendapat nilai yang lebih besar saat ulangan padahal biasanya tidak dan kita jadinya dendam. Kalau munafik, misalnya kamu janji sama ibu untuk shalat Dhuha tapi ternyata tidak dan kamu bilang kamu sudah, begitu... :D

Jawabanmu

2014-05-22T18:07:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dendam,, misalnya kita punya gebetan gitu dan temen kamu udah keburu pacaran ma dia dan kamu jd dendam sama dia
munafiq,, saat dirumah ibu kamu bertanya "sudah sholat belum" kamu jawab sudah padahal kamu belum sholat,,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:58:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- dendam:
 - sekolah: ketika temanya mendapat pujian dari gurunya, ia merasa iri dan akhirnya ia mengajak berantem atau memusuhinya....
 - masyarakat: ketika ada tetangganya yang tak sengaja menabrak anaknya. dan akhirnya mereka dendam terhadap tetangga tersebut dengan menerornya atau dsb...
 - keluarga: ketika adiknya selalu disayang kedua orang tuanya dan akhirnya kakaknya iri lalu kakanya tidak menyayanginya..
- munafik: 
  - berbohong dengan kedua orang tua, adik, guru, teman, dan lain-lain....
1 5 1