Jawabanmu

2014-05-22T18:03:47+07:00
Meminta maaf dan mengoreksi dengan sopan kalau seorang guru tidak seharusnya mengatakan hal seperti itu pada muridnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:04:54+07:00
Walaupun dia lebih tua dari saya dan seharusnya dihormati/dihargai, tetapi jika seorang guru mengejek saya dgn tidak wajar, hal yang akan saya lakukan adalah mencoba menasehatinya balik dengan baik-baik serta diikuti tutur kata bahasa indonesia yang baik dan benar.

1 5 1