Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:03:04+07:00
Ya, trbuat dr nasi yg dkeringkan lalu dgoreng
2 4 2
2014-05-22T18:04:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nasi yang sdh kering sehingga bisa di goreng
1 4 1