Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:14:27+07:00
1.menambah devisa
2.mengenalkan budaya jakarta
3.menciptakan lapangan kerja
10 4 10
2014-05-22T18:42:10+07:00
Meningkatkan pendapatan devisa pada khususnya dan pendapatan Negara serta masyarakat pada umumnya. Memperluas kesempatan serta lapangan kerja dan mendorong kegiatan-kegiatan industri penunjang dan industri sampingan lainnya.
Memperkenalkan keindahan alam dan kebudayaan Indonesia.
Meningkatkan persaudaraan atau persahabatan nasional dan internasional.
8 4 8