Jawabanmu

2014-05-22T17:59:20+07:00
•    Terletak pada ketinggian antara 82 – 800 km dari permukaan bumi.
•    Tempat terjadinya ionisasi partikel-partikel yang dapat memberikan efek pada perambatan/refleksi gelombang radio, baik gelombang panjang maupun pendek
•    Kenaikan temperatur dapat berlangsung mulai dari – 100°C hingga ratusan bahkan ribuan derajat celcius
•    Lapisan yang paling tinggi dalam termosfer adalah termopause
•    Temperatur termopause konstan terhadap ketinggian, tetapi berubah dengan waktu karena pengaruh osilasi

Maaf Jika Salah ! :)
Itu karakteristik lapisan termosfer !
oke... gak pa2.. trima kasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:04:52+07:00
1. Karena lapisan troposfer berhubungan langsung dengan dengan permukaan bumi dimana merupakan habitat bagi mahluk hidup. dalam lapisan ini juga terdapat dinamika iklim yang berlangsung dan mempengaruhi iklim.
2. ketinggian 10 km ( dpt meluas hingga 16 km ). kepadatan paling tinggi. suhu menurun bersama ketinggian -30 derajat hingga - 55 derajat celcius

2 5 2