Jawabanmu

2014-05-22T17:55:49+07:00
Orientasi itu biasanya berada di awal paragraf, karena orientasi itu berarti pengenalan
komplikasi itu, ketika sdh munculnya masalah pada cerita tersebut
resolusi itu cara menyelesaikan masalah yang terjadi
Orientasi = Pandangan yang mendasari pikiran, perhatian dan kecenderungan
Komplikasi = kerumitan
resolusi = putusan atau bulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T17:57:30+07:00
Orientasi: awalan cerita misalnya "pada suatu hari hiduplah (untuk cerita fiksi / legenda)
komplikas:ditandai dengan cerita yang mulai seru dan puncak cerita itu misalnya" dan kemudian ia mengutuk.....
resolusi:ceritanya mulai kepada akhir dan kemudian terdapat akhir maupun pesannya"dan kemudian dia akhirnya menyesal"
1 5 1