Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T17:24:58+07:00
-10/13 (negatif sepuluh per tigabelas)
kan setiap ruas dibagi -1
-x : -1 = 10/13 : -1
-x=10/13 x=-10/13=-0.769
ya, kalau dalam bentuk pecahan ya -10/13 kalau desimal 0,769 .. :)
makasih ya..
Komentar sudah dihapus
2014-05-22T17:25:48+07:00
-x = 10/13
x= -10/13
maaf ya kalau misalnya salah
caranya: kedua ruas sama-sama di bagi dengan negative 1