Jawabanmu

2014-05-22T17:19:22+07:00
Siklus air ituu jadi misalnya hujan turun ke tanah lalu sebagian air diserap oleh tanah lalu sebagian lagi kembali ke laut .laut akan menguap menjadi awan lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T17:20:28+07:00
Pertama terjadi hujan,setelah itu air hujan tersebut kembali lagi ke laut,ketika air di laut terjadilah penguapan,uap uap air tersebut kembali diserap awan dan seterusnya terjadi lah hal yang sama secara berulang ulang
1 5 1