Jawabanmu

2014-05-22T16:31:09+07:00
Panjang rusuk alas= akar dari d1^2+d2^2
=akar 4^2+3^2
=akar16+9
=akar25
=5
luas sisi tegak=sisi alasx tinggi prisma
160cm^2=5xt
160/5=t
32

v=luas alas x t
=1/2x d1x d2 x t
=1/2x 8 x 6 x 32
=768 cm ^3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T16:34:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
160 : 4 = 40
4² + 3² = 16 + 9 = √25 = 5
T limas : 5 x p = 40
             p = 40 : 5 = 8
tinggi = 8
volume prisma = luas alas x tinggi
                     = (8 x 6 / 2) x 8
                     = 192 
2 5 2