Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T16:26:06+07:00
Kalau frekuensi itu adalah banyaknya getaran yang dapat dilakukan oleh suatu benda dalam satu satuan waktu. Frekuensi dapat dirumuskan f=n/t (dengan f adalah frekuensi; n adalah banyak getaran; t adalah waktu). Jadi, 435 Hz maksudnya adalah benda tersebut melakukan getaran sebanyak 435 kali dalam satu detik.

TAMBAHAN:
Sedangkan, kebalikan dari frekuensi adalah periode, yaitu banyaknya waktu yang diperlukan oleh suatu benda untuk melakukan satu getaran penuh, dirumuskan T=t/n (dengan T adalah periode). Dengan demikian, frekuensi=1/T atau periode=1/f
2014-05-22T16:26:14+07:00
Maksud dari 435 hz ialah dalam 1 detik terjadi 435 getaran bila tidak salah
1 5 1