1. Tuliskan letak geografis Indonesia !
2. Berapakah luas wilayah dan jumlah suku yang ada di Indonesia ?
3. Hal-hal apa saja yang membanggakan dari bangsa dan negara Indonesia ?
4. Sebutkan bentuk-bentuk perbuatan yang dapat memupuk persatuan dan kesatuan !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T19:14:21+07:00
1.terletak diantara 2 benua yaitu benua asia dan australia dan 2 samudra yaitu samudra hindia dan pasifik
2.luas wilayahnnya 5.180.053 km persegi dan jumlah sukunya 1.340 suku bangsa
4.indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia
indonesia adalah negara maritim terbesar di dunia
monumen budha(candi) terbesar didunia adalah candi borobudur
4.meningkatkan semangat bhineka tunggal ika
mengembangkan semangat kekeluargaan
menghindari penonjolan sara dan lain-lain
1 5 1
2014-01-27T19:17:55+07:00
1. indonesia terletak di antara 2 benua dan 2 samudra
2. luas wilayah, 5.193.250
3. memiliki suku, bangsa, budaya terbanyak
4. mencintai produk dalam negeri
tidak membeda bedakan suku atau bangsa
tidak mencela agama orang lain
menjaga kerukunan

semoga benar yah