Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T16:36:49+07:00
1) contoh : kereta api memiliki nilai guna bila telah mengangkut barang-barang dari satu ke kota lain.

2) produksi di bidang ekstraktif, contohnya petani karet yang mengolah hasil kebun karet
    produksi di bidang agraris, contohya petani yang mengolah tanah untuk di jadikan sawah.
     produksi di bidang industri, contohnya industri tekstil/garmen (kapas yang di pintal menjadi benang).
     produksi di bidang perdagangan, contohnya agen koran , atau supermarket.
     produksi di bidang jasa, contohnya jasa bank, pos.
semoga membantu :)
8 4 8
2014-05-22T17:01:35+07:00
1. supir taksi, pembantu
2. pembuat tepung