Rokok dpt menyebabkan kandungan oksigen dlm darah berkurang krn...
a. Oksigen byk dialirkan ke otak
b. Oksigen diikat oleh karbon monoksida
c. Oksigen digunakan utk membakar makanan
d. Jumlah oksigen yg diikat oleh hemoglobin berkurang

2
Kok bisa?
yg mana dijawab???
yg b
kok bisa b?
guruku pernah ngasih tau kaya gitu. tapi alesannya lupa hehe :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T15:59:55+07:00
2014-05-22T16:00:00+07:00
D. Jumlah oksigen yg diikat oleh hemoglobin berkurang


#maafjikasalah