bapak pucung. duduk watu dudu gunung. sabamu ing alas ngon ingone sang Bupati prapteng marga. si pucung lembehan grana. (batangane = gajah)
Bapak Pucung. amung sirah lawan gembung padha di kunjara mati sakjroning ngaurip mijil baka . si pucung dadi dahana (batangan = penthol korek)

Jawabanmu

2014-05-22T15:54:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wangsalan Walaupun berisi “cangkriman” pada kalimat pertama, kemudian jawabnya disamarkan pada suku kata pada kalimat atau anak kalimat berikutnya tidak masuk katagori cangkriman. Mengenai wangsalan dan kaidahnya dapat dilihat pada posting menyampaikan pitutur dengan wangsalan Cangkriman Prapatan Cangkriman prapatan adalah “teka-teki silang”. Tentusaja bukan olah vokal tapi olah tulis walaupun tetap sama-sama asah otak. Lebih merupakan kerja individu walaupun dapat digarap bareng-bareng.Moga aja benar