sama sama :) kok udah belajar respirasi sel sih? kelas berapa? ini pelajaran kelas 3 sma .-.
aku kelas 7 smp
soalnya saya pakai kurikulum 2013
ya ampunnn ==" 2013 emang anehhhhh
iya mba, sekarang juga lagi banyak tugas, pusing :v

Jawabanmu

2014-05-22T15:38:07+07:00
Tingkatan notasi lagu yg pertama
maaf, tapi yang dimaksud bukan itu, ini pelajaran biologi
maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T15:39:16+07:00
DO adalah kadar oksigen terlarut dalam air