Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T14:40:49+07:00
Kemajuan ilmu dan teknologi, mencapai kesejahteraan bagi negaranya, potensi yang dimiliki suatu negara terbatas
1 5 1
2014-05-22T14:42:01+07:00
 Penyebab Timbulnya Kerjasama Ekonomi antar negara:
Setiap negara di dunia ini tentu ingin mewujudkan kesejahteraan bagi rakyatnya.Salah satu faktor yang dapat digunakan untuk mencapai kesejahteraan itu adalah dengan meningkatkan perekonomian negaranya.Potensi ekonomi yang dimiliki suatu negara sangat terbatas, hal ini berkaitan dengan keterbatasan sumber daya alam dan sumber daya manusia suatu negara.Untuk mengatasi hal ini maka suatu negara perlu mengadakan kerja sama ekonomi dengan negara lain.Kerja sama ekonomi sangat diperlukan oleh negara-negara di dunia, karena setiap negara menyadari bahwa permasalahan ekonominya tidak dapat diatasi sendiri akan tetapi butuh bantuan dan kerja sama dari negara lain.