Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T16:30:56+07:00
Membuat tempat wisata budaya (seperti di Tana Toraja), membangun sekolah-sekolah untuk mengajarkan budaya tradisional, mengadakan festival/apresiasi budaya, membuat produk-produk yang berkaitan dengan kebudayaan (misalnya wayang).

Semoga membantu :)
2014-05-22T16:36:37+07:00
DENGAN MEMBUAT TEMPAT PENGINAPAN.MEMBUAT TOKO HASIL KARYA / BUDAYA DI DAERAH ITU SENDIRI,MENJUAL ANEKA PERNAK-PERNIK,DLL