1.tuliskan berbagai perilaku toleran dalam kehidupan beragam yg beragam
2.tuliskan berbagai perilaku toleran dalam keberagaman ras dan suku di indonesia
3.contoh perilaku menghargai perbedaan sosial dan budaya
5.contoh perilaku toleran dalam perbedaan jenis kelamin

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T14:21:22+07:00
Menghargai peribadatan org lain dan tdk mengganggunya. tdk menjelekkan agama org lain
1 5 1
2014-05-22T14:22:48+07:00
Membangun jembatan,·        
Memperbaiki tempat-tempat umum,·        
Membantu orang yang kena musibah banjir,·         
Membantu korban kecelakaan lalu-lintas. 
dll