Jawabanmu

2014-05-22T13:46:14+07:00
bahasa sentuhan emosi melalui pendidikan nilai
kalo engga judul
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T13:46:59+07:00
Sastra (Sanskerta: शास्त्र, shastra) merupakan kata serapan dari bahasa sanskerta śāstra, yang berarti "teks yang mengandung instruksi" atau "pedoman", dari kata dasar śās- yang berarti "instruksi" atau "ajaran". Dalam bahasa indonesia kata ini biasa digunakan untuk merujuk kepada "kesusastraan" atau sebuah jenis tulisan yang memiliki arti atau keindahan tertentu.
2 5 2