Jawabanmu

2014-01-27T18:58:51+07:00
Karena, soekarno khawatir jepang blm menyerah. mungkin :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T19:01:12+07:00
Karena terjadi perbedaan pendapat antara golongan muda dan golongan tua.golongan muda berpendapat untuk segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia tanpa dibantu PPKI .Sedangkan golongan tua berpendapat proklamasi kemerdekaan harus dibantu oleh badan PPKI
2 5 2