Please jawab semua pertanyaan ini :D Soalnya penting banget ^^

1). Memaksa kehendak kepada orang lain berakibat?
2). Suatu organisasi melaksanakan musyawarah bila akan mengambi keputusan yang bersifat?
3). Pertanggungjawaban ketua organisasi dilaporkan setiap akhir masa jabatan kepada?
4). Keputusan organisasi disebut baik dan bagus apabila keputusan itu.... dan .....
5). Suara yang mewakili kepentingan kelompok yang relatif sedikit sering disebut dengan istilah suara?

Mohon dijawab ya ^^

2

Jawabanmu

2014-05-22T13:10:24+07:00
Maaf kalu salah
2. adil dan mufakat
4. adil, disepakati oleh emua anggota dan tidakada kecurangan

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T13:14:41+07:00
1) tidak akan didenger pendapatnya oleh orang lain
2)penting
3)ketua osis
4)baik dan benar
5)sedikit
maf ya kalo salah soalnya ak agk lupa
Thanks ya ^_^
sama2 deh tp maf y kl ad yg salah
Iya gpp ko