Jawabanmu

2014-05-22T12:58:58+07:00
Agama: islam, kristen, katolik, buddha, hindu, kong hu cu
kebudayaan: tarian, senjata, rumh adat
kebiasaan:...
warna kulit: sawo matang dan kuning langsatĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T13:03:18+07:00
Agama : banyak agama yang diakui bangsa Indonesia, yaitu ada 5
Kebudayaan : budaya Bangsa Indonesia sangat beragam, karena dari sabang sampai merauke banyak tradisi, seni, dll yang berbeda-beda
Kebiasaan : bangsa Indonesia tebiasa dengan sifat yang ramah terhadap orang lain, dll
Warna Kulit : di setiap daerah mempunyai warna kulit yang berbeda, seperti di
Jawa berwarna sawo matang sedangkan di Papua berwarna hitam.
Udah itu aja
1 5 1