Jawabanmu

2014-05-22T12:42:38+07:00
Kedaulatan rakyat adalah sumber kekuasaan negara seperti yang termaktub didalam UUD45. Menurut Jean Bodin kedaulatan mempunyai sifat pokok : a.asli : kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi; b.permanen : kedaulatan tetap ada selama negara masih berdiri,walaupun pemegang pemerintahan dalam suatu negara berganti-ganti; c.bulat(tidak terbagi) : kedaulatan merupakan satu-satunya kekuasaan yang tertinggi dalam negara tidak dibagikan kepada badan lain; d.absolut : kedaulatan tidak dibatasi oleh kekuasaan manapun sebab kalau dibatasi maka kekuasaan tertingginya akan lenyap.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T12:44:02+07:00
Kedaulatan rakyat itu menunjuk kepada kehidupan masyarakat yang hidup dengan sejahtera adil makmur dan berdaulat
2 3 2