Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T12:34:38+07:00
Pada awalnya, katak betina dewasa akan bertelur, kemudian telur tersebut akan menetas setelah 10 hari. Setelah menetas, telur katak tersebut menetas menjadi Berudu. Setelah berumur 2 hari, Berudu mempunyai insang luar yang berbulu untuk bernapas. Setelah berumur 3 minggu insang berudu akan tertutup oleh kulit. Menjelang umur 8 minggu, kaki belakang berudu akan terbentuk kemudian membesar ketika kaki depan mulai muncul. Umur 12 minggu, kaki depannya mulai berbentuk, ekornya menjadi pendek serta bernapas dengan paru-paru. Setelah pertumbuhan anggota badannya sempurna, katak tersebut akan berubah menjadi katak dewasa. 

jadikan jawaban terbaik :*
47 3 47
2014-05-22T13:03:53+07:00
Katak adalah termasuk metamorfosis yg sempurna jadi simple nya aja sih... telur-larva-pupa-katak dewasa
9 3 9