Jawabanmu

2014-05-22T12:22:59+07:00
Menurut saya sistem tersebut dibutuhkan sekali

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T18:21:24+07:00
Sangat penting karena jika tidak adanya sistem ekonomi disuatu pemerintah akan menjadi ajang yang sangat mengerikan contoh : korupsi besar-besaran. dengan adanya sistem ekonomi kita jadi tahu bahwa pendapatan di suatu daerah dijelaskan secara terperinci, jelas, dan terbuka sesuai dengan fakta.
1 5 1