Jawabanmu

2014-05-22T12:13:23+07:00
Roman adalah sejenis karya sastra dalam bentuk prosa atau gancaran yang isinya melukiskan perbuatan pelakunya menurut watak dan isi jiwa masing-masingnya
roman adalah sebuah karya gambaran dunia yang diciptakan oleh pengarangnya, yang di dalamnya menampilkan keseluruhan hidup suatu tokoh beserta permasalahannya, terutama dalam hubungan dengan kehidupan sosialnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T12:15:24+07:00
Pengertian dari roman adalah suatu jenis karya sastra yang merupakan bagian darii epik panjang dan roman adalah sebuah karya gambaran dunia  yang diciptakan oleh pengarang , yang menampilkan keseluruhan hidup suatu tokoh beserta permasalahanya , terutama dalam hubungan dengan kehidupan sosialnya
1 5 1