Jawabanmu

2014-05-22T12:07:34+07:00
Mulut kalau tidak kerongkongan/tenggorokan

maaf kalau salah
semoga bermanfaat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T12:08:52+07:00
Pita Suara, yaitu ketika kita menangkap udara yang masuk ketenggorokan kita, maka saat itulah suara dapat keluar. Ada bunyi itukan, karena :
Ada getaranĀ 
Ada yang digetarkan
Dan ada yang menggetarkan.
makasih udah bantu jawab
Dengan senang hati,