Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T12:27:44+07:00
Menyampaikan hasil pengamatan yang baik :
1. Menyampaikan sesuai dengan fakta yang ada
2. Menyampaikan dengan menggunakan bahasa yang baku, sopan , dan santun
3. Menyampaikan hasil dengan tepat da jelas
<<<< SEMOGA MEMBANTU>>>>

35 4 35
2014-05-22T18:28:53+07:00
Menyampaikan hasil pengamatan yang baik :
1. Menyampaikan sesuai dengan fakta yang ada
2. Menyampaikan dengan menggunakan bahasa yang baku, sopan , dan santun
3. Menyampaikan hasil dengan tepat da jelas
,maap kalo salah
12 4 12