Jawabanmu

2014-05-22T11:40:59+07:00
Urine tersebut memiliki protein
Berarti ginjalnya mengalami masalah dalam filtrasi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T11:43:11+07:00
Biuret adalah zat kimia untuk mengindikator kandungan protein, ketika urin ditetesi biuret kemudian berwarna ungu artinya urin itu mengandung protein, dan ini adalah kelainan/ penyakit yang disebut albuminuria (albumin merupakan sejenis protein)
1 5 1